• Welcome
  • Program Belajar
    • Receptionist Pro
    • Concierge Pro
    • Telephone Operator
    • Room Attendant Pro
    • Public Area Pro
    • Tukar Voucher
  • Offers
    • Product
    • Solutions
  • FAQ
  • Log In
PRIHATIN by AJAR Hospitality
  • Welcome
  • Program Belajar
    • Receptionist Pro
    • Concierge Pro
    • Telephone Operator
    • Room Attendant Pro
    • Public Area Pro
    • Tukar Voucher
  • Offers
    • Product
    • Solutions
  • FAQ
  • Log In

Brand is "Soul"

It is more than just a logo, It is our VISION for Indonesia Raya! 
Picture

Arti Kata "Prihatin" 

/pri·ha·tin / berarti a bersedih hati, waswas, bimbang (karena usahanya gagal, mendapat kesulitan, mengingat akan nasibnya, dan sebagainya). 

Makna prihatin diambil dari sudut pandang audience yang artinya kami juga turut prihatin atas kondisi yang ada namun kami ingin mereka tetap senang, ceria, bersyukur dan optimis dalam menghadapi kesulitan dengan menggunakan solusi kreatif yang kami hadirkan.   

​
Picture

Logogram Prihatin

Logogram Prihatin terdiri dari dua bagian penting, yaitu:

Smiling Face
Huruf "U" dan dua titik diatasnya menandakan bahwa kami ingin mengajak audience kami tetap bersyukur dan tersenyum dalam menghadapi kesulitan karena kami yakin bahwa dengan sikap optimis itulah solusi-solusi kreatif akan hadir. 

Smiling face ini juga menandakan bahwa kami ingin semua pengguna jasa kami merasa senang atas solusi kreatif yang kami tawarkan atas kesulitan-kesulitan  yang sedang mereka hadapi. 

Talking People 
Jika dilihat secara rinci, titik dua dan lengkungan huruf "U" menandakan bahwa setiap masalah pasti bisa diselesaikan dengan cara berdialog dan Kami memandang bahwa nilai-nilai humanis haruslah dipelihara dengan baik.

Selain itu, logogram "Talking People" juga menandakan bahwa kami sebagai penyedia jasa kreatif selalu menjunjung tinggi nilai-nilai gotong royong dalam mengerjakan amanah yang diberikan oleh klien-klien kami.

Pendekatan utama kami adalah Pentahelix yaitu dengan cara berkolaborasi dengan semua pihak yang ahli dibidangnya dan dilibatkan langsung dalam proyek-proyek tertentu. Sehingga, keberhasilan kami adalah keberhasilan "KITA Bersama" untuk Indonesia Raya!    

AJAR Hospitality telah diliput oleh:

Picture
BACa beritanya yuk!
​About Us
Program Pra Kerja
Get In Touch with Us!
Learning Resources 
Picture
Powered by PT AJAR Media Digital
  • Welcome
  • Program Belajar
    • Receptionist Pro
    • Concierge Pro
    • Telephone Operator
    • Room Attendant Pro
    • Public Area Pro
    • Tukar Voucher
  • Offers
    • Product
    • Solutions
  • FAQ
  • Log In